Rahasia Mistis ( Namun Ilmiah ) Dari Bawang Putih dan Bawang Bakung

Rahasia Mistis ( Namun Ilmiah ) Dari Bawang Putih dan Bawang Bakung


Ketika dikatakan bahwa bawang bakung dan bawang putih ternyata memiliki kekuatan dapat mengusir hawa jahat, orang-orang umumnya langsung mengatakan,..ah... itu kan hanya tahayul..Itu mitos...dan sejenisnya. 
Sebab pada dasarnya masyarakat umum kurang mempercayai ( meski sebenarnya sangat tertarik ) dengan hal-hal yang berbau mistis

Namun bagaimana jika rahasia mistis dari bawang bakung dan bawang putih ini ternyata bisa dibuktikan secara ilmiah

Para peneliti jiwa sebenarnya telah lama meyakini bahwa suatu perasaan atau pikiran yang amat kuat mampu memancarkan suatu energi atau tenaga ke sekelilingnya. Menyebar pada sebuah ruangan, bahkan dapat meninggalkan kesan yang begitu lama dan mendalam. 
Hal ini dapat difahami karena dalam kondisi apapun kegiatan seseorang akan memancarkan gelombang elektromagnetik dan pancaran sinar ( yang tidak dapat ditangkap oleh mata telanjang ) atau yang disebut Aura

khasiat bawang bakungSemakin kuat perasaan atau pikiran seseorang, maka akan semakin kuat pula pancaran energi dan sinar yang dihasilkan. 
Ketika seseorang memasuki ruangan yang penuh dengan pancaran energi dan aura yang kuat maka seseorang tersebut dapat menangkap dan merasakan kesan yang terpancar dan tertinggal. 
Apakah itu kesan sedih, senang atau ketakutan. 
Maka ketika pada suatu ruangan pernah terjadi peristiwa pembunuhan dan atau kematian yang tidak wajar, maka pancaran energinya begitu kuat dan menimbulkan kesan yang mendalam. 
Sehingga ketika seseorang memasuki ruangan tersebut, ia akan menangkap kesan yang tertinggal dan merasakan suatu rasa ketakutan atau berhantu, tergantung kekuatan perasaan orang tersebut. Hal ini juga berlaku jika memang ada suatu energi atau aura yang mendatangi atau masuk kedalam suatu ruangan. 

Di satu sisi, hasil penelitian lainnya juga diyakini bahwa tumbuhan mempunyai sifat, perilaku dan “akal”. Dimana tanaman akan bereaksi bilamana merasa terancam atau mengganggunya. 
Sehingga anggapan-anggapan “kuno” yang banyak dipercayai di berbagai negara, bahwa bawang putih dan bawang bakung dapat menetralisir dan mengusir hawa dan pengaruh jahat, hal ini menjadi dapat diterima secara rasional. 

Hal ini juga diperkuat oleh sebuah hasil penelitian. Bahwa bawang putih dan bawang bakung akan memancarkan sinar Ultra Violet yang aneh – yang disebut dengan sinar M – sebagai reaksi yang diberikannya apabila ia merasakan suatu pancaran energi dan hawa yang jahat. 
Lebih jauh, sinar M dari bawang putih dan bawang bakung ternyata mampu “membalas” dan membelokkan pancaran energi tersebut, serta memusnahkannya. 
Sedangkan hal lain yang dapat dipergunakan sebagai faktor penguat adalah, kandungan minyak di dalam kedua bawang tersebut ternyata juga baik untuk menetralkan bau tajam dan hawa panas, serta menutupinya. 

Simak juga : 

Share this:

Disqus Comments