-->

Seperti Ini Cara Membuktikan Bahaya Daging Babi

Cara membuktikan bahaya dagin babi ini sangat mudah dan sederhana. Anda bahkan dapat melakukannya sendiri di rumah kapan saja.

Bagi umat muslim sudah sangat jelas, bahwa babi, daging babi dan semua bagian tubuh babi adalah dilarang dikonsumsi, haram.

Dan bagi yang taat, jika sesuatu telah jelas diharamkan maka tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebab segala sesuatu yang dilarang pada hakikatnya adalah untuk kebaikan umat manusia itu sendiri.
Namun bagi yang agak bandel atau memang benar-benar bandel, jika segala sesuatu tidak ada bukti yang nyata, yang bisa didengar telinga, yang dilihat dengan mata, tidak akan dipercaya dan ditaatinya. ( bahkan sudah ada bukti nyatapun, terkadang masih juga tidak percaya ). Termasuk juga dalam hal keharaman daging babi.

Sebenarnya sudah begitu banyak bukti-bukti dan fakta ilmiah yang menunjukkan bahwa daging babi haram, karena pada dasarnya lebih banyak bahayanya dibanding manfaatnya. Bahkan didukung pula dengan bukti-bukti psikologis tentangnya.
Namun, ya itu tadi, terkadang masih juga dipertanyakan dan masih juga tidak percaya. Sebelum membuktikan sendiri. Melihat dengan mata kepala sendiri.

Karena itu ada lagi satu fakta dan bukti ilmiah, tentang bagaimana berbahayanya daging babi ini. Sebaiknya, lihat, amati, serta dicerna baik-baik. Dan buktikan sendiri.
Sebab fakta ini memang disertai dengan cara eksperimen untuk membuktikan sendiri.

Cara Membuktikan Bahaya daging Babi :

1. Beli dan sediakan 1 atau 2 potong daging babi ( bisa beli di super market )
2. Beli juga 1 botol besar minuman bersoda coca cola
3. Letakkan daging babi di dalam sebuah loyang yang benar-benar bersih dari kotoran
4. Lalu tuangkan coca cola ke dalamnya. Pastikan bahwa dagingnya benar-benar tertuangi dan terendam sempurna dengan coca cola
5. Lalu biarkan saja selama 2 jam, dalam kondisi suhu ruangan ( sebaiknya jangan di dalam ruangan yang ber AC )
6. Kemudian lihat.
Apa yang akan anda lihat ?
Eksperimen untuk membuktikan bahaya daging babi

Pasti sangat kaget, karena dari dalam daging babi muncul begitu banyak cacing yang menggeliat-liat seperti kepanasan.
Bagaimana ? tidak cukup ngeri ?

Jangan terlewatkan, lihat juga :
> Kapsul ternyata ada babinya. Cara mengetahui kapsul yang mengandung babi

You may like these posts