-->

5 Tipe Wanita Yang Suka Mengenakan Jilboobs

Maraknya fenomena jilboobs mendapatkan tanggapan yang beragam. Ada pro dan ada yang kontra. Namun yang jelas MUI telah memberikan fatwa haram atas fenomena jilboobs ini.
Saking maraknya fenomena jilboobs ini bahkan berimbas pada ibu-ibu setengah usia.
Mereka bukan ikut-ikutan mengenakannya, namun timbul keheranana di benak mereka.
Apa “sih” Jilboobs itu ? Dan mengapa mereka mengenakannya ?
Tentang apa itu jilboobs, bisa dilihat di bawah ini :

Lalu, siapa sih wanita yang mau mengenakan pakaian “seperti itu” ?
Nah, pertanyaan yang terakhir ini menjadi sangat menarik, sebab pada kenyataannya ternyata begitu banyak wanita ( umumnya berusia muda ) yang kepincut dengan fenomena jilboobs ini.
Dan setelah ditelusuri ternyata ada beberapa tipe orang yang suka mengenakan jilboobs.

Siapa saja, tipe wanita yang suka mengenakan Jilboobs ?

1. Orang yang suka pamer atau narsis
Konon, pada dasarnya semua orang mempunyai kecenderungan untuk pamer diri atau narsis ( terutama pada wanita ). Namun tingkat kecenderungan untuk narsis berbeda untuk setiap orang.
Pada beberapa orang tertentu, tingkat kecenderungan untuk narsis sedemikian tinggi, sehingga memang dikenal adanya suatu gangguan / penyimpangan perilaku tentang kecenderungan ini.
Orang yang suka mengenakan Jilboobs, sangat mungkin mempunyai kecenderungan tingkat narsis yang tinggi, meski mungkin belum sampai pada tahap penyimpangan perilaku.
Sebab orang yang tidak suka pamer bisa dipastikan tidak suka mempertontonkan apa yang dikenakannya, terlebih jika yang dikenakan menyerempet norma.

2. Orang yang suka menonjolkan diri
Banyak orang yang bersifat narsis tetapi tidak suka menonjolkan diri. Orang yang suka mengenakan Jilboobs bisa dipastikan termasuk kategori narsis, ditambah menonjolkan diri.
Terbukti tidak hanya cukup bahwa ia sudah eksis saja dengan narsis, tetapi juga menonjolkan “apa yang ada pada dirinya”.

3. Orang yang tidak tahu atau kurang tahu tentang ketentuan berjilbab yang baik dan benar.
Bisa dipastikan wanita-wanita yang tahu, memahami dan mematuhi tentang ketentuan berjilbab, tidak akan mengenakan jilbab yang seronok ( terlebih jilboobs).
Sebab Jilboobs jelas-jelas tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan ber-jilbab yang baik dan benar.

4. Orang yang begitu kepincut mode
Dibanding pria, wanita memang lebih “rawan dan peka” terhadap mode. Bahkan ada beberapa wanita yang begitu “fanatic” dengan mode. .
Agar bisa selalu up date, mode apapun berusaha untuk diikuti dan dianutnya. Meski dalam hal ini terkadang harus menyimpang dari norma. Termasuk ber-jilboobs.
Wanita ini mungkin telah tahu bahwa Jilboobs sebenarnya tidak sesuai dengan aturan berjilbab dan norma. Namun karena begitu kepincutnya dengan mode – agar dikatakan selalu up date – maka ia nekat saja mengenakannya.

5. Wanita yang mempunyai ukuran “boobs” yang besar
Ini tidak lepas dari point 1 dan pint 2. Pada dasarnya wanita ingin selalu diperhatikan.
Ketika semua mata pria tertuju padanya, ada semacam kebanggan tersendiri.

Wanita yang mengenakan Jilboobs, bisa dipastikan karena memang mempunyai ukuran “boobs” yang besar atau cukup besar ( menurutnya ).

Ia benar-benar menyadari apa “kelebihannya”, dan memang ingin “menonjolkannya”.
Sebab ketika seorang wanita memiliki ukuran “boobs” yang kecil ia tidak akan “sudi” mengenakan Jilboobs. Sebab biasanya para wanita yang memilik “boobs” berukuran kecil malah lebih cenderung untuk menutupi atau menyembunyikannya.
Bahkan pada beberapa wanita akan merasa rendah diri atau minder ketika mempunyai ukuran “boobs” yang kecil. Ia akan merasa lebih nyaman ketika mengenakan pakaian yang bisa menutupi apa yang dirasa menjadi kekurangannya.

You may like these posts