-->

Fenomena Gila ! Mustika Rantai Babi Malah Berhasil Nangkring Di Google Trend

Jika digagas, kejadian atau fenomena yang sering terjadi di masyarakat memang terkadang di luar nalar pikiran. Sebab meski dikatakan saat ini sudah memasuki jaman modern, pada kenyataannya masih banyak masyarakat Indonesia yang sangat mempercayai hal-hal yang sifatnya mitos, mistis, magis ataupun tahayul. Meski umumnya hal-hal seperti ini terjadi di kalangan masyarakat awam.
Makanya ketika hal-hal yang berbau mistis dan tahayul ini mulai merambah masuk dunia maya – yang tentu saja sangat identik dengan moderenitas dan keilmiahan – maka bisa dikatakan sebagai sebuah fenomena yang lebih “ gila” tengah terjadi di masyarakat.
Namun kenyataannya memang demikian.
Beberapa waktu lalu, iseng saya buka google trend untuk melihat-lihat, topik apa saja “sih” yang tengah menjadi bahan perbincangan dan trend pengguna internet Indonesia terakhir.

Cukup heran ketika mendapati kata kunci : mustika rantai babi, masuk ke jajaran trend pencarian Google. Bahkan terindikasi terus meningkat tajam.

Karena memang sangat awam tentang apa itu rantai babi, dan penasaran, mengapa sampai berhasil nongol di google Trend, akhirnya mencoba men-search-nya juga.
Dan ketika hasil pencarian Google tampil di layar – dan mencoba membacanya sebagian daripadanya – menjadi lebih terkejut tentang apa yang dimaksud dengan rantai babi.
Sebab topik hangat yang berhasil menduduki perangkat tinggi dalam pencarian google dan google trend – yang penggunanya rata-rata dikategorikan sebagai orang modern dan berpendidikan - ternyata merupakan topik yang kental berbau mitos, mistis, magis dan tahayul.

Mustika rantai babi

Apa Itu Mustika Rantai Babi ?

Dari informasi yang sempat terbaca – singkatnya - mustika rantai babi ternyata adalah sebuah benda pusaka, jimat, piandel, pegangan atau ajian yang hanya bisa diperoleh dari seekor raja babi dan atau babi siluman dan atau siluman halimun kate.

Konon bentuk dari mustika Rantai Babi adalah melingkar seperti gelang. Terdapat titik–titik hitam pada lingkarannya atau yang sering disebut matanya rantai babi.

Serta mempunyai bulu bintang di sekelilingnya. Meski bentuknya konon berbeda-beda, namun pada umumnya bentuk dan wujud rantai babi tersebut dikatakan mirip sekali dengan tempat gotri yang ada di rantai sepeda.

Ciri Mustika Rantai Babi

Ciri rantai babi lainnya dikatakan : jika dilempar ke kaca tembus seperti tidak ada penghalang, dilempar kelantai berbunyi seperti uang logam, bersifat elastis bila di tarik, bisa dijadikan gelang atau ikat pinggang, bila dikasih makanan gabah bulu hidup merinding, dimasukan ke botol berjalan kebawah dan keatas, dan sebagainya-dan sebagainya.

Khasiat dari mustika rantai babi bagi yang mempunyai dan memakainya, konon, bisa menjadikan pemiliknya kebal senjata, tahan bacok, tahan peluru. Juga bisa menambah kharisma, untuk gendam sampai mengelabui pandangan orang.
Dengan “kehebatan” khasiat dari mustika rantai babi ini – konon pula – berbagai suku di Indonesia mengenal benda mustika gaib yang satu ini.

Terlebih lagi untuk bisa memiliki mustika rantai babi ini dikatakan sulitnya alang kepalang. Tidak setiap orang bisa memilikinya. Sebab untuk mendapatkan mustika rantai babi, sang calon pemillik dikatakan harus bertarung hidup mati dengan babi raja siluman dan atau mahluk siluman itu sendiri. Itupun masih dengan syarat-syarat tertentu.

Dan hanya sedikit kelemahan dari mustika rantai babi ini.
Dikatakan pengguna ilmu rantai babi bisa menimbulkan sakit gatal, bawaannya emosional. Bahkan terkadang ilmunya tidak bisa dibawa menyeberang lautan.

Karena “kehebatan” rantai babi, konon benda ini mustika sedang ramai dijadikan buruan. Dan ini terbukti, sebab di Google Trend, kata kunci rantai babi ini bisa nongol di halaman teratas pencarian Google.

Itu artinya mustika rantai babi memang sedang banyak dicari.

Dan ketika dirasakan kembali, aneh juga fenomena masyarakat dan pengguna internet di negeri ini.
Meski mengaku sebagai orang gaul, modern dan ilmiah ternyata masih belum bisa meninggalkan hal-hal yang berbau mitos, mistis, magis bahkan berbau tahayul. Aneh.

Dan yang ini tidak kalah aneh :

You may like these posts