-->

10 Laptop Konsep Yang Diprediksi Akan Populer

10 Laptop ini, meski masih dalam konsep diprediksikan akan populer di masa mendatang.

Lagi-lagi, berkat kemajuan ilmu dan teknologi, perangkat keras ( hardware ) komputer belakangan juga mengalami perkembangan yang begitu luar biasa.

Setelah agak stagnan pada beberapa puluh tahun sebelumnya, menginjak tahun 2000-an ke atas, perkembangan perangkat komputer melonjak begitu cepat pada akhirnya.
Terlebih lagi setelah ditemukan perangkat komputer portable dalam bentuk Notebook ataupun Laptop.

Pada perkembangan selanjutnya, inovasi-inovasi pada perangkat computer bahkan lajunya hampir sebanding dengan perkembangan Mobile Phone atau HP. Laptop dengan layar sentuh ( touch screen ) adalah salah satu contoh mudahnya.

Ke depan perkembangan pada perengakat keras komputer ini diperkirakan lebih dahsyat lagi. Terlebih, mulai saat ini dan tahun-tahun sesudahnya semua aktivitas manusia diperkirakan akan dilayani dan didominasi oleh kerja komputer.

Itulah sebabnya pula perusahaan-perusahaan perangkat komputer seolah saling berlomba untuk menciptakan inovasi dan terobosan terbaru dalam bidang komputer. Baik dalam hal rancang bangun dan atau pada fasilitas teknologinya.

Dari sekian banyak design laptop yang sedang dikembangkan, setidaknya ada 10 konsep laptop yang diprediksi akan populer di masa mendatang.

Apa saja itu ?

1. Canova Dual Screen Laptop

Canova Dual Screen Laptop merupakan sebuah laptop yang memiliki dua layar, atau multi layar sentuh.
Dan sangat mudah digunakan.
Tidak hanya bisa digunakan untuk menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari , laptop canggih ini juga bisa digunakan untuk membaca artikel di laptop.

2. Vaio Zoom

Vaio Zoom merupakan sebuah notebook futuristic yang memiliki layar kaca holographic yang transparan.

3. DesCom

Secara prinsip, DesCom adalah konsep laptop two ini one yang “seamlessly” dan “menyatu” dengan meja.

4. MacTab

MacTab merupakan perangkat keyboard tanpa kabel yang sangat tipis.

5. LG Ecological Laptop

LG Ecological laptop konsep merupakan sebuah konsep laptop yang menggunakan bahan bakar sel baterai dan fitur teknologi layar organik (OLED). Jadi merupakan sebuah laptop yang ramah lingkungan atau green laptop.

6. Compenion Laptop Konsep

Laptop Compenion konsep dirancang oleh Felix Schmidberger.
Laptop ini terdiri dari dua layar OLED geser, yang salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard.

7. Samsung Amoled Konsep
Samsung AMOLED konsep merupakan sebuah notebook konsep dari Samsung yang mempunyai desain sangat unik, dan dengan bentuk yang tipis serta licin. Dilengkapi pula dengan keyboard sentuh yang sensitif.

8. Traveller Laptop Konsep
Traveller laptop konsep adalah sebuah sistem navigasi GPS untuk pedestrians dengan penyimpanan internal untuk menyimpan foto atau data dan built-in fungsi geotag sehingga pengguna selalu tahu di mana ia mengambil foto.

9. Canvas Laptop Konsep
Canvas laptop konsep adalah konsep laptop futuristik yang digunakan untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi para desainer dengan fitur touchscreen yang sangat tipis.

10. Macbook 0801
Macbook 0801 adalah laptop konsep hasil karya Isamu Sanada.
Hampir seperti versi hitamnya Macbook Air. Laptop ini memiliki sebuah keyboard ultra tipis dan desain yang sangat licin.

Itulah 10 design laptop konsep yang diprediksi akan menjadi trend di masa datang. Atau istilah kerennya laptop futuristik.

Jangan sampai tertinggal, disimak juga :

You may like these posts