-->

Range Nilai Terendah Untuk Bisa Diterima Di SMA Favorit Kudus

Range Nilai Terendah Untuk Bisa Diterima Di SMA Favorit Kudus ini mungkin bermanfaat bagi yang sedang akan mendaftar ke SMA Favorit di Kudus.

Pada posting sebelumnya telah dishare tentang berapa jumlah nilai terendah yang masih bisa diterima di SMP favorit Kudus.

Dan agar lebih lengkap kali ini akan dsharing juga tentang Range Nilai Terendah Untuk Bisa Diterima Di SMA Favorit Kudus.


Sebagaimana diketahui, penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) SMA di Kabupaten Kudus akan dibuka mulai hari Senin, tanggal 23-25 Juni 2014 bagi yang memiliki sertifikat. Dan tanggal 26 Juni 2014 - 1 Juli 2014 untuk siswa yang tidak memiliki sertifikat.
Namun pada hari minggu 29 Juni 2014 tidak ada layanan atau libur.

Tata cara dan waktu pendaftaran lengkap, dapat dilihat pada :

PPDB online untuk SMA di Kabupaten Kudus sebenarnya telah dilakukan pada PPDB tahun sebelumnya. Dan untuk tahun 2014 ini sekolah setingkat SMA yang melakukan penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) secara online ada 8 sekolahan.
SMA di kabupaten Kudus yang melaksanakan PPDB online dapat dilihat pada :

Dari beberapa SMA/SMK yang ada di Kabupaten Kudus, ada beberapa SMA yang sampai saat ini oleh masyarakat umum masih dianggap sebagai SMA favorit.
SMA tersebut antara lain : SMA Negeri 1 Kudus, SMA Negeri 2 Kudus dan SMA Negeri 1 Bae.

Dan karena dianggap sebagai SMA favorit, bisa dipastikan, jumlah siswa lulusan SMP yang akan mendaftar pada tahun 2014 ini akan membludak.
Itu artinya tingkat persaingan untuk bisa memasuki ketiga SMA favorit di atas akan sangat tinggi.

Itulah sebabnya akan sangat bermanfaat untuk mengetahui berapakah range nilai terendah untuk bisa diterima di SMA favorit di Kudus tersebut.
Range nilai terendah yang akan disajikan di bawah ini sebenarnya merupakan informasi profil pada PPDB di tahun sebelumnya.
Meski bukan merupakan sebuah harga mutlak, namun range nilai terendah pada masing-masing SMA favorit tersebut dapat dijadikan sebagai acuan awal. Untuk memprediksi tingkat persaingan nantinya.
Dan bisa jadi untuk tahun 2014 ini, profil range nilai tersebut bisa berubah. Sesuai dengan hasil ujian yang dicapai lulusan siswa SMP pada tahun 2014 ini.

Untuk SMA favorit di Kabupaten Kudus, sesuai dengan data yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Kudus, informasi profil range nilai PPDB pada tahun 2013 adalah sebagai berikut :

● SMA Negeri 1 Kudus
Jumlah nilai terendah = 33,77
Jumlah nilai tertinggi = 38,71

● SMA Negeri 2 Kudus
Jumlah nilai terendah = 29,40
Jumlah nilai tertinggi = 36,55

● SMA Negeri 1 Bae
Jumlah nilai terendah =29,60
Jumlah nilai tertinggi = 36,50

Dan apabila membutuhkan formulir pendaftaran PPDB untuk SMA bisa langsung didapatkan di halaman ini :

You may like these posts